Tim Setda B Juara I Futsal Cup II Hari Bhakti PU ke 72

by Admin | Category Kesehatan | Senin, 04 Desember 2017

560 Dibaca

Tim Setda B akhirnya menasbihkan diri Juara I Futsal Cup II Hari Bhakti PU ke 72 pada hari Kamis 30/12/2017 di lapangan Futsal Dinas PUPR setelah mengandaskan perlawanan Tim Futsal BPTU Padang Mengatas melalui adu pinalti 7-6 setelah dalam waktu normal berbagi skor 4-4. Tim dari Setda merupakan juara bertahan yang pada Turnamen Futsal Cup I tahun 2015 tampil sebagai juara. Sementara itu Tim Futsal Den Zipur meraih juara III setelah mengulung Tim Futsal Dinas Lingkungan Hidup dengan Skor 6-2. 

Tim Setda II berhak mendapatkan Piala dan Trophy bergilir serta uang pembinaan sebesar 3 Juta Rupiah. sedangakan Runner Up mendapat piala dan uang pembinaan 2 juta rupiah. Juara III dan IV masing-masing mendapat uang pembinaan sebesar satu juta dan 500 ribu rupiah.
Selain itu juga untuk Top Score diganjar uang pembinaan sebesar 500 ribu yang diraih oleh Rico dan Nando dari Tim BPTU yang membukukan masing-masing 7 gol. Tim Futsal Dinas PUPR berhak mendapat gelar Tim Fair Play.
Untuk Piala dan Uang Pembinaan lansung diserahkan oleh Kepala Dinas PUPR Hj.Yunire Yunirman,ST,M.Si. Turnamen kali ini terbilang sukses. ini tidak lain berkat kerjasama yang baik dari panitia yang merupakan pegawai Dinas PUPR juga arahan serta support Kepala Dinas PUPR Hj.Yunire Yunirman,ST,M.Si. Panitia mengucapkan terimakasih kepada segala pihak yang telah mensukseskan acara ini.


Statistik

Link Banner

Informasi Kontak

Alamat kantor:

Telephone:

Email:

Website: http://skpd.limapuluhkotakab.go.id/pu