DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Peringatan Hari Bakti PUPR ke -78 di Dinas PUPR Kabupaten Lima Puluh Kota

Admin
Kamis, 14 Desember 2023
138 Dibaca
...

pu.limapuluhkotakab.go.id Suasana hangat dan penuh semangat mengisi ruang - ruang kantor, memancarkan antusiasme dari setiap karyawan. Hari itu adalah momen spesial, peringatan ulang tahun yang ke-78 bagi Instansi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Lima Puluh Kota. Untuk merayakan dan memperingati perjalanan panjang serta prestasi yang telah dicapai selama ini, panitia perayaan telah menggelar berbagai kegiatan dan perlombaan, salah satunya adalah Lomba dan rangka Memperingati Hari Bakti PUPR ke-78.

Peserta lomba berasal dari internal Dinas PUPR Kabupten Lima Puluh Kota, Setiap tim memiliki kesempatan untuk menunjukkan kekreatifan, kolaborasi, dan semangat tim dalam berbagai disiplin ilmu. Puncak acara dimulai dengan sambutan hangat dari kepala Dinas PUPR Kabupaten Lima Puluh Kota (Bpk. Rilza Hanif), yang mengapresiasi kerja keras semua anggota instansi dalam mencapai tonggak sejarah ini. Suasana hening seketika berganti menjadi sorakan riuh rendah dari peserta yang telah siap mengikuti serangkaian lomba.

Pada akhirnya, setelah sepanjang hari penuh warna dan keceriaan, acara ditutup dengan penyerahan penghargaan kepada para pemenang. Namun, lebih dari sekadar piala dan penghargaan, kebersamaan dan semangat kekeluargaan yang terbentuk menjadi kenangan yang tak terlupakan. Lomba Memperingati Hari Bakti PUPR ke-78 bukan hanya sekadar ajang bersaing, tetapi juga sebagai wujud apresiasi dan solidaritas di dalam lingkungan kerja yang sudah menjadi bagian dari hidup setiap karyawan Dinas PUPR Kabupaten Lima Puluh Kota.

 

Berita terkait
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback